[Swing] Program Digital Clock + Smart Launcher Android UI Style

java_icon

Sudah lama tidak posting program lagi, untuk mengobatinya saya hari ini kembali memberikan contoh program java swing. Posting kali ini saya memberikan contoh program simple yaitu membuat jam digital dengan gaya android ditambah user interface smart launcher. Saya membuat program ini terinspirasi dari launcher minimalis yang bernama Smart Launcher. Sebagai gambaran, ini adalah tampilan smart launcher dengan theme firefox os

wpid-screenshot_2015-04-02-06-19-13.png

Kemudian ini adalah tampilan program java yang saya buat

Screenshot from 2015-04-05 16_20_38

Screenshot from 2015-04-05 16_21_20

Untuk membuat tampilan digital clocknya saya menggunakan library Glossy JPanel. Program ini saya beri nama Smart Digital Clock. Dan program ini adalah program java desktop / swing. Library sudah saya jadikan satu archive dengan programnya. Download programnya melalui link dibawah ini

copy

Link Download : Smart Digital Clock Download

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat🙂

Untuk pertanyaan, saran dan kritik, silahkan ditulis di kolom komentar

Tinggalkan Balasan

