[Swing Transparan] Download Komponen Swing Transparan

download

Pada contoh – contoh program yang saya buat sebelumnya, saya menggunakan beberapa komponen Java Swing transparan. Nah, kali ini saya akan memberikan komponen swing tersebut dalam format .jar. Jadi untuk menggunakannya kita tidak perlu membuat class komponen transparan tersebut, cukup drag and drop komponen tersebut ke JFrame. Saya baru membuat beberapa komponen swing transparan. Insya Allah nanti saya akan tambah komponen transparannya. Tutorial untuk menambahkan komponen swing di Eclipse dapat anda baca pada posting saya berikut

Membuat Komponen Swing Sendiri dan Menambahkannya di Eclipse

Berikut ini tampilan program dengan menggunakan komponen swing transparan

Screenshot from 2013-12-29 13:41:52

Download

Google Drive

GD

Download : Komponen Swing Transparan

Selamat mencoba dan Semoga bermanfaat🙂

Untuk pertanyaan, saran dan kritik, silahkan ditulis di kolom komentar

8 thoughts on “[Swing Transparan] Download Komponen Swing Transparan

      1. nggak ada sih mas, tapi pas importnya ada tulisan “this selected JAR archive does not contain JavaBeans component. if you built this JAR yourself, perhaps you did not include the require java-bean:true attribute in the JAR manifest. please see the JavaBeans Specification for details.”

Tinggalkan Balasan

