[Ebook] Download Ubuntu Manual Lengkap

ubuntuone

Pada posting kali ini saya berbagi ebook Ubuntu Manual mulai dari versi 10.04 sampai versi 13.10. Ubuntu Manual adalah ebook cara penggunaan Ubuntu mulai dari cara menginstall sampai berbagai macam konfigurasinya. Ebook ini cocok bagi anda yang sedang belajar menggunakan Ubuntu ataupun sebagai tambahan referensi. Ebook tersebut saya dapatkan dari website resminya disini http://ubuntu-manual.org/, kemudian saya kumpulkan jadi satu agar mudah dalam proses download. Download Ubuntu Manual disini

Drive Google

GD

Download : Ubuntu Manual

image

Semoga bermanfaat🙂

Untuk pertanyaan, saran dan kritik, silahkan ditulis di kolom komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s