[Java Swing] Kolom pada ComboBox

1359672059_eclipse

Selamat siang teman – teman🙂 .Posting kali ini saya kembali memberikan program trik Java Swing.Komponen yang saya bahas kali ini adalah JComboBox.JComboBox biasa hanya menampilkan satu baris text,nah kali ini saya akan memberikan contoh program menampilkan text pada komponen JComboBox dengan 2 kolom.Maksud dua kolom tersebut adalah contoh saya set judul film dengan medianya.Maka di JComboBox akan menampilkan text seperti ini Transformer DVD.Dowload programnya lewat link dibawah ini

Download

archive-manager

Download : Kolom Combobox

gist

Download : Program ComboBox Column

Tampilan Program

Selection_001

cbColumn

Selection_002

cbColumn2

Selection_003

Selamat mencoba dan Semoga bermanfaat🙂

9 thoughts on “[Java Swing] Kolom pada ComboBox

  1. Anda produktif sekali! Saya sangat senang melihat sekian banyak skrinsot development yang dibuat di Linux ini. Anda pengguna Eclipse rupanya😀

    Terlebih, tulisan Anda punya ciri khas🙂 Karya bisa diunduh lewat UbuntuOne. Hanya Anda di Indonesia ini yang saya tahu demikian.

    1. Ya,Saya lebih suka menggunakan Eclipse karena lebih ringan.Tapi terkadang juga memakai Netbeans.Terima kasih sekali Pak supportnya🙂

      1. Waduh, saya lebih muda dari akang. Masih 20 tahun ini, Kang🙂

        Anda mengusahakan pengguna Indonesia untuk memakai aplikasi halal dan gratis, dengan kualitas lebih baik dari yang berbayar. Bagaimana bisa tidak saya dukung?

Tinggalkan Balasan

