Aplikasi Database Java JPhoneBook

Sebelumnya saya mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri,Mohon maaf lahir dan batin ya kalau ada kata – kata yang kurang berkenan di setiap posting saya🙂 .Di posting pertama setelah libur panjang ini,saya memberikan contoh program dengan database.Aplikasi yang saya buat adalah aplikasi buku telepon.Sebelumnya saya pernah memberikan contoh program serupa,akan tetapi program yang dulu saya buat belum lengkap.Nah,disini saya memberikan program lengkapnya.Berikut ini link downloadnya.

copy

Download : JPhoneBook App

Screenshot

Aplikasi ini juga dapat langsung dijalankan tanpa membuka editor Netbeans,karena sudah saya build.Untuk menjalankannya buka terminal,kemudian masuk ke dalam folder dist.Lalu ketikkan perintah berikut ini java -jar JPhoneBook.jar

Selamat mencoba dan Semoga bermanfaat🙂

Tinggalkan Balasan

